Brutal, Pukulan Muay Thai Pemain Liga 3 Thailand Berujung 24 Jahitan

Insiden pemukulan di Liga 3 Thailand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Kejadian memalukan di sepakbola Thailand. Pada pertandingan liga 3 di negeri Gajah Putih, terjadi insiden pemukulan oleh pemain kapada lawan.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dalam duel pada Minggu 13 Maret 2022, pemain Bangkok FC, Aitsaret Noichaiboon dengan sengaja menghantam rahang pemain North Bangkok University, Ruangsuphanimit.

Laga sendiri padahal sudah akan berakhir, menit 90+3. Dan Bangok FC sudah tertinggal 0-3.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Hal itu berawal dari Noichaiboon yang menggiring bola di sisi kanan dan dibayang-bayangi Ruangsuphanimit hingga mereka sedikit bersenggolan dan bola keluar lapangan.

Bukan mengambil throw in sebagaimana mestinya, namun Noichaiboon malah berlari ke arah Ruangsuphanimit dan menghajar dagu serta rahang sang lawan dengan sikunya, layaknya jurus muay thai. Sontak Ruangsuphanimit pun terkapar.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Melihat kejadian tersebut wasit pun memberikan kartu merah dan mengusir Noichaiboon. Sempat terjadi keributan di lapangan, namun akhirnya bisa diredakan.

Atas hantaman dari Noichaiboon, Ruangsuphanimit harus mendapat perawatan serius. Pihak klub menjelaskan kalau pemain 23 tahun tersebut harus mendapatkan 24 jahitan.

"Dia harus menjalani pemeriksaan. Dokter menyatakan ada luka lebar di bagian bibir dan harus mendapatkan 24 jahitan," tulis pihak North Bangkok University, dikutip Mirror.

Sementara dari Noichaiboon, dia harus menerima nasib dipecat dari klub. Bangkok FC sudah memutus kontraknya.

"Kami sudah membatalkan kontraknya. Kami juga menyatakan penyesalan atas insiden itu dan berjanji mencegah hal yang sama berulang," tulis Bangkok FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya