Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Manchester United bersiap menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Duel dilangsungkan di Old Trafford Stadium pada Rabu dini hari WIB 16 Maret 2022.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sayangnya, dalam masa persiapan jelang pertandingan penting ini, MU dilanda masalah. Mereka kehilangan dua pemain andalannya yang masih menjalani pemulihan COVID-19.

Kedua pemain tersebut adalah Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Tanpa mereka, persiapan MU jelas jadi tak maksimal. Ralf Rangnick biasanya mengandalkan kedua pemain sejak awal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Fernandes bahkan sudah lebih dulu absen saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur di Premier League. Sebelumnya pemain asal Portugal itu dinyatakan terpapar COVID-19.

Sedangkan kondisi Shaw masih belum jelas. Rangnick berharap, bek sayap kiri itu bisa segera pulih sebelum MU menghadapi Atletico.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Luke mudah-mudahan akan kembali berlatih hari Senin dan Bruno masih harus kita tunggu sampai Selasa," kata Rangnick, dikutip dari Tribal Football.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Ini mungkin akan jadi berpacu dengan mereka di menit akhir, karena COVID-19," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Yang menjadi kabar baik bagi MU adalah kemungkinan bugarnya Scott McTominay. Sempat bermasalah dengan cedera betis, tapi kini sudah menunjukkan sinyal bagus.

MU harus memanfaatkan momen pertandingan kandang kali ini. Saat menjalani leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano, mereka bermain imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya