Tekad Habisi MU, Atletico Madrid Andalkan Titisan Cristiano Ronaldo

Selebrasi pemain Atletico Madrid rayakan gol Joao Felix
Selebrasi pemain Atletico Madrid rayakan gol Joao Felix
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tuntut timnya tanpa ampun saat meladeni Manchester United di Old Trafford di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 15 Maret 2022 (Rabu dini hari WIB). Itu demi tiket ke perempat final.

Atletico Madrid menciptakan begitu banyak peluang di leg pertama pada bulan lalu. Namun ditahan imbang 1-1 di Madrid ketika MU mampu mencetak gol dengan satu-satunya tembakan yang dilesakkan mereka di pertandingan tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens di stadion yang fantastis," kata Simeone. "Kami harus mencari jalan terbaik melawan mereka karena permainan berevolusi." 

"Dengan pertandingan seperti ini, strategi bisa berubah. Kami harus mengeluarkan permainan dan mengendalikan aksi, menjadi agresif dan menerapkan tekanan yang intens yang menjadi kelebihan kami," tambah Simeone.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

MU akan berharap Cristiano Ronaldo mengulangi performanya pada akhir pekan lalu saat ia mencetak hattrick di Premier League, sedangkan Simeone mengandalkan penyerang muda asal Portugal Joao Felix yang telah mengantongi lima gol dalam lima penampilan di semua kompetisi.

"Dia (Felix) bermain luar biasa, dengan kesenangan dan antusiasme," kata pelatih asal Argentina itu memuji pemainnya yang kerap dijuluki titisan Cristiano Ronaldo tersebut.