Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Atletico

VIVA – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United. Menurutnya, MU masih memiliki pemain hebat lainnya, dan bukan hanya Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu, Ronaldo tampil cukup mengesankan. Pasalnya, dia mampu mencetak hattrick sekaligus menjadi pahlawan kemenangan MU saat mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-2.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Di tengah pekan ini, MU dipastikan akan kembali mengandalkan Ronaldo saat mereka menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/22 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 16 Maret 2022.

Apalagi, Ronaldo diketahui memiliki catatan yang oke ketika berjumpa skuad besutan Diego Simeone itu. Baik saat bersama Real Madrid atau Juventus.

Llorente memang tak menampik dengan kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo dan membuat dia adalah salah satu pemain yang patut diwaspadai. Namun, Llorente menilai, timnya tak mau hanya fokus terhadap Ronaldo karena MU memiliki banyak pemain hebat.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti itu, Anda harus selalu waspada, mereka memiliki beberapa pemain hebat lainnya yang bermain di level yang sangat tinggi dan kami harus mewaspadai mereka semua," kata Llorente, seperti dikutip Tribal Football, Selasa 15 Maret 2022.