Juventus Didepak Villarreal, Allegri Ngambek Saat Konferensi Pers

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Kiprah Juventus di Liga Champions telah berakhir. Bianconeri takluk 0-3 dari Villarreal di babak 16 besar yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, 17 Maret 2022.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hal ini membuat Juve tersingkir dengan agregat 1-4. Situasi ini jelas membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri merasa kecewa.

Allegri bahkan terlihat ngambek saat konferensi pers. Itu setelah wartawan bertanya mengenai musim ini apakah pantas disebut bencana.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Allegri tidak sependapat dengan wartawan. Dia beberapa kali mengatakan frasa "ketidakjujuran intelektual".

Pertandingan Villarreal vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Jika Anda memiliki ketidakjujuran intelektual, Anda membacanya dengan cara tertentu. Namun, pada kenyataannya berbeda. Apakah kalian mengerti?" kata Alleri dilansir Football Italia.

"Saya tahu orang akan bicara kegagalan pada saat kasus tersingkir, tapi itu ketidakjujuran intelektual. Saya tahu nilai tim. Kami menggunakan pemain sama dalam dua bulan dan bisa bersaing di empat besar Serie A dan Coppa Italia," tegasnya,

Allegri mengungkapkan, dirinya sudah melupakan kegagalan di Liga Champions. Kini, dia fokus mempersiapkan tim untuk finis di empat besar Serie A dan merebut Coppa Italia.

"Kami harus tetap tenang, fokus pada liga dan Coppa Italia, untuk melihat apakah kami bisa merebut trofi di kandang," ungkap Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya