Kiper AC Milan Tidak Ikut Latihan Timnas Prancis

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Kiper AC Milan, Mike Maignan, tidak mengikuti latihan bersama Timnas Prancis, pada hari Selasa 22 Maret 2022. Dia dilaporkan mengalami masalah pada tendon Achilles.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menurut Le Parisien, Maignan terpaksa harus menepi dalam latihan perdana Timnas Prancis di Claire Fontaine.

Mike Maignan

Photo :
  • instagram
16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dia tidak mengikuti latihan bersama Timnas Prancis karena masalah pada tendon Achilles. Meskipun masalah yang dialaminya tidak begitu serius, tapi hal itu patut diwaspadai.

AC Milan pun berharap agar Maignan diistirahatkan pada jeda internasional. Terlebih, Les Blues telah memastikan tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Akan tetapi, Timnas Prancis akan menghadapi Pantai Gading dalam laga persahabatan pada Jumat 25 Maret 2022. Kemudian, mereka juga bakal berjumpa Afrika Selatan, pada 29 Maret 2022.

Sejauh ini, Maignan telah memiliki satu caps bersama Timnas Prancis. Itu dia diperoleh dalam penampilannya pada Oktober 2020.

Maignan sendiri sempat mengalami satu cedera serius pada musim ini hingga membutuhkan operasi di pergelangan tangannya pada Oktober 2021. Kendati, dia kembali jauh lebih cepat dari perkiraan dan hanya absen selama enam pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya