Memadukan Jogo Bonito Ronaldinho dan Neymar

Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Martinelli
Sumber :
  • AP Photo/Juan Karita

VIVA – Aksi memukau diperlihatkan oleh penyerang Timnas Brasil, Gabriel Martinelli. Paduan Ronaldo dan Neymar diperlihatkan saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL melawan Timnas Bolivia di Estadio Hernando Siles, Rabu pagi WIB 30 Maret 2022.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Martinelli dimainkan untuk menggantikan Philippe Coutinho. Ini adalah penampilan keduanya, setelah debut ketika menghadapi Chile beberapa hari sebelumnya.

Martinelli memang tidak mencetak gol pada pertandingan ini. Namun, dia memperlihatkan gaya khas Brasil, Jogo Bonito dengan memadukan aksi Ronaldinho dan Neymar.

Legenda Sepakbola Dukung Arteta, Arsenal Kembali Diterjang Badai Cedera?

Momen yang diingat betul adalah aksinya pada menit 74. Menerima operan dari Dani Alves, dia melakukan kontrol lalu mengarahkan bola agak ke depan.

Bek Bolivia, Jairo Quinteros coba datang untuk mengadang. Tapi pilihannya itu malah membuat Martinelli melakukan aksi brilian lanjutan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Badan Martinelli berputar 360 derajat untuk mengecoh pergerakan Quinteros. Dia lalu melewati adangan dan melepaskan tendangan congkelan ke arah gawang.

Timnas Brasil menghadapi Bolivia

Photo :
  • AP Photo/Juan Karita

Sayang aksi brilian pemain asal klub Arsenal itu tidak berakhir menjadi gol. Bola hasil tendangannya masih terlalu melebar. Tapi cuplikan video aksi tersebut kini tersebar di media sosial.

Bukan cuma sekali itu saja Martinelli memberi ancaman ke pertahanan Bolivia. Ada juga peluang emas ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya