Kejam, Messi Diprediksi cuma jadi Pemain Cadangan di Piala Dunia 2022

Selebrasi Lionel Messi usai bobol gawang Timnas Chile.
Selebrasi Lionel Messi usai bobol gawang Timnas Chile.
Sumber :
  • Twitter: Argentina

VIVA – Mantan pelatih Timnas Polandia, Antoni Piechniczek, tak merasa Lionel Messi bakal menjadi ancaman Robert Lewandowski cs di Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab, dia kini sudah tergerus usia.

Polandia tergabung di Grup C bersama Timnas Argentina, Arab Saudi, dan Meksiko. La Albiceleste dan Biale Orly jelas menjadi dua tim yang dijagokan untuk lolos ke fase knockout.

Kendati demikian, Piechniczek melihat Polandia berpotensi untuk lebih di atas Argentina. Pasalnya, Messi kini sudah tak lagi berada dalam performa terbaiknya.

Lionel Messi dan Fred di laga Timnas Argentina vs Brasil

Lionel Messi dan Fred di laga Timnas Argentina vs Brasil

Photo :
  • twitter / Argentina

Tengok saja penampilannya bersama Paris Saint-Germain sepanjang musim ini. Dia kesulitan untuk mereplika performanya bersama Barcelona meski tetap memiliki kontribusi kepada Les Parisiens.

Tapi, tetap saja peraih tujuh trofi Ballon d'Or tersebut sudah tak semenarik lima atau enam tahun lalu. Sehingga, dia diprediksi tak bisa berbuat banyak di Piala Dunia 2022.

"Jujur saja, Messi sekarang seperti kakek-kakek dari hutan. Dia bukan lagi pemain seperti beberapa tahun lalu dan masih harus dilihat peran apa yang akan dia mainkan di Piala Dunia," kata Piechniczek dikutip Marca.