Virgil van Dijk Ingat Kesakitan Barcelona Dihantam Benfica

Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyadari potensi bahaya saat melawat ke Estadio Da Luz, markas Benfica dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB 6 April 2022.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Di atas kertas, Liverpool diunggulkan bisa memenangkan pertandingan ini. Sebab, secara kualitas pemain, skuad asuhan Juergen Klopp lebih memiliki kualitas baik.

Namun, van Dijk mengingatkan untuk tidak menganggap remeh wakil Portugal. Mereka memiliki potensi untuk menyulitkan Liverpool di atas lapangan nanti.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Mereka ada di sini karena suatu alasan. Besok akan jadi sulit," kata van Dijk, dikutip dari laman resmi klub.

Van Dijk memiliki alasan kuat dalam mengatakan hal itu. Sebab, pada fase grup, Benfica membuat Barcelona tersakiti di Estadio Da Luz.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Benfica memaksa Barcelona menelan kekalahan tiga gol tanpa balas. Dan hasil itu membuat Barcelona terlempar ke Liga Europa.

Striker Benfica, Darwin Nunez

Photo :
  • fcbarcelonanoticias

"Saya menyaksikan ketika mereka bermain melawan Barcelona di kandang. Kami semua menganalisa dan jelas akan sulit," tuturnya.

Benfica adalah tim yang harus mendapatkan respek dari Liverpool. Bagi van Dijk, mereka pantas akan hal itu. Terlebih ada keuntungan bermain di markas sendiri.

"Kami harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka dan mereka pantas mendapatkan itu," imbuh bek asal Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya