Manchester City Vs Atletico Madrid, Tim Pembunuh MU Enggan Jemawa

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • Instagram/@simeone

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku menikmati permainan Manchester City. Dan dia sadar timnya harus meningkatkan kualitas permainan untuk mengalahkan The Citizens di perempatfinal Liga Champions pekan ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Apa yang saya sukai dari tim seperti ManCity adalah upaya yang mereka lakukan dalam mencoba merebut bola dan menjaga penguasaan bola. Menyenangkan melihat mereka bermain," kata Simeone dilansir Reuters.

"Apa yang paling mendorong saya adalah melihat para pemain berkualitas itu selalu bekerja dan aktif dalam setiap perebutan bola. Itulah yang diinginkan setiap pelatih," lanjut Simeone.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jan Oblak dan pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan atas MU

Photo :
  • twitter.com/atletienglish

Simeone tak khawatir Atletico Madrid memainkan laga leg pertama di markas ManCity. "Karena permainan ini terlalu 'panjang' dan pertama kami harus memastikan apa yang seharusnya kami lakukan di Manchester nanti."

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Simeone juga tidak melihat keuntungan berhadapan dengan tim Premier League lagi, meski sebelumnya Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Manchester United di 16 besar.

"MU memiliki karakter berbeda dari ManCity. ManCity tim yang lebih posisional dan mendominasi semua fase permainan. Kami harus bermain lebih baik dan membenahi segalanya dari yang kami tampilkan dua pekan lalu saat melawan MU apabila ingin lolos," jelas Simeone. (Ant)

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya