Kalimat Sarkas Neymar: Saya Mabuk, Itu Sebabnya Berhasil

Selebrasi gol penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar gerah juga terus menjadi sasaran kritik. Pemain asal Brasil itu kemudian membalasnya dengan mengutarakan kalimat sarkas.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Sejak PSG tersingkir dari Liga Champions, banyak yang mulai mengkritik Neymar. Performanya dianggap tidak bisa memberi kontribusi signifikan kepada Les Parisiens.

Namun, setelah dia mencetak gol dalam laga PSG melawan Lorients di Ligue 1, balasan langsung diberikan. Neymar mengunggah melalui Instagram pribadinya.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya mabuk, itu sebabnya saya berhasil. Seperti yang mereka katakan," tulis Neymar dalam unggahan videonya mencetak gol ke gawang Lorients.

Kalimat sarkas Neymar ini nampaknya ditujukan kepada kritik media massa kepadanya. Salah satunya dari RMC yang mengkritik dengan keras.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Dalam sebuah pemberitaannya, RMC menuliskan Neymar tidak pernah berlatih. Dia juga disebut-sebut datang dalam kondisi mabuk.

Neymar dalam pertandingan PSG melawan Lorient di Ligue 1

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

"Neymar hampir tidak berlatih lagi. Dia muncul dalam kondisi mengerikan. Mabuk berat."

Isu kemudian menjadi lebih lebar lagi. Neymar disebutkan sebagai pemicu panasnya hubungan di ruang ganti PSG.

Tim bertabur bintang itu sedang diterpa kritik publik. Memiliki pemain sekelas Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan banyak lainnya, malah gagal di babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya