Heboh Ralf Rangnick Negosiasi dengan Timnas Austria

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Federasi Sepakbola Austria (OFB) dikabarkan melakukan pendekatan terhadap manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. Sudah ada pertemuan untuk membahas masa depan.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

OFB sedang mencari sosok pelatih untuk menangani Timnas Austria. Kemudian pilihan jatuh kepada Rangnick yang masa depannya di MU masih belum jelas.

Adalah Direktur Teknik OFB, Peter Schottel yang dikabarkan melakukan pertemuan dengan Rangnick. Dia terbang langsung ke Inggris untuk hal tersebut.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah dengan tegas oleh OFB. Melalui Twitter resmi mereka, dipastikan tidak ada pertemuan yang dilakukan.

"Klarifikasi: Tidak ada pertemuan antara Direktur Teknik OFB Peter Schottel dan Ralf Rangnick, Manajer MU."

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Munculnya isu Rangnick diincar untuk menjadi pelatih Timnas Austria tidaklah mengherankan. Sebab, dia pernah berkutat di sepakbola negara tersebut.

Manajer Manhester Untied, Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Pada 2012 dia datang ke Australia untuk menjadi Direktur Teknik RB Salzburg. Tiga tahun Rangnick menjalani tugas di sana, sampai akhirnya kembali ke klub lamanya di Jerman, RB Leipzig.

Pada 2019, RB Salzburg kembali jadi labuhan Rangnick. Namun untuk kali ini dia menjabat menjadi Direktur Teknik Global yang juga membawahi RB Leipzig dan New York RB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya