Mbappe Kecewa Kolaborasinya dengan Neymar dan Messi Baru Mulai Moncer

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.
Sumber :
  • France 24

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan kekecewaannya lantaran kolaborasinya antara dirinya dengan Neymar dan Lionel Messi baru mulai moncer menjelang akhir musim Ligue 1 2021/22.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dalam dua pertandingan terakhir PSG di Ligue 1, trio bintang tersebut telah berhasil mencetak 11 gol dan delapan assist di antaranya saat mereka akhirnya membara.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bahkan, keganasan ketiganya membuat Les Parisiens selangkah lagi akan meraih gelar Ligue 1 musim ini, yang bakal menjadi sebuah hiburan dari penampilan suram mereka di panggung Liga Champions.

Ditanya mengenai seperti apa kolaborasi di lapangan di antara mereka bertiga, Mbappe mengatakan kepada Canal+: "Ya, sayang sekali itu baru terjadi sekarang, tapi kemudian ada cukup banyak keadaan dan peristiwa yang membuat kami tertunda untuk tampil baik."

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Namun, kami merasa bahwa kami adalah tiga pemain berkualitas, dan kami berusaha untuk membantu tim semaksimal mungkin."

"Jadi, itulah hidup, terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah, dan Anda harus terus melihat ke depan. Itu adalah masa lalu. Kami memiliki beberapa rasa sakit yang masih ada, tapi Anda harus tetap positif."

"Kami harus menunjukkan bahwa kami seorang pemain yang membela klub besar dan kami di sini berjuang untuk memenangkan trofi," jelas pemain internasional Prancis tersebut.

Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino juga membahas hubungan antara ketiga pemain bintangnya itu usai membawa timnya menang 6-1 atas Clermont dalam lanjutan Ligue 1 2021/22, pada Minggu 10 April 2022, dini hari WIB. 

Di laga tersebut, Mbappe dan Neymar sama-sama mencatatkan hattrick, sedangkan Messi mencetak hattrick assist.

"Masalahnya adalah banyak orang yang tidak mendengarkan. Sejak awal musim, kami telah mengatakan bahwa kami butuh waktu untuk menciptakan naluri alami, tidak hanya chemistry di lapangan, tapi juga di ruang ganti," ujar Pochettino., seperti dikutip Mirror.

"Situasinya sudah diketahui dengan baik, musim dimulai setelah EURO dan Copa America, dan kemudian setiap bulan para pemain kami selama dua pekan. Kami pun merindukan mereka di momen-momen menentukan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya