Jadwal Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid Vs Manchester City

Atletico Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Jadwal pertandingan Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester City di babak perempat final leg kedua di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis, 14 April 2022 (02.00).

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Pada pertandingan leg pertama, Manchester City berhasil menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Gol semata wayang ManCity dicetak pada menit ke-70 melalui aksi dari Kevin De Bruyne.

Sementara itu sebelum menuju leg kedua, di pertandingan LaLiga, Atletico Madrid harus tumbang dari tuan rumah Mallorca dengan skor 1-0. Gol satu-satunya dari Real Mallorca dicetak melalui tendangan penalti Vedat Muriqi pada menit ke-68.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Atletico Madrid masih mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga babak kedua berakhir kekalahan tidak bisa terhindar. Hasil kekalahan ini membuat Atletico Madrid berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 57 dari 31 pertandingan.

Pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid.

Photo :
  • Twitter/@Atleti
Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Sedangkan Manchester City di ajang Premier League hanya mampu meraih satu poin saat menghadapi Liverpool dengan skor 2-2. Manchester City sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Kevin De Bruyne ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Namun sayang, keunggulan Manchester City tidak bisa bertahan lama, pada menit ke-13, Liverpool mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang ditorehkan oleh Diogo Jota setelah mendapatkan umpan dari Alexander Arnold.

Pada menit ke-37, ManCity mampu unggul kembali setelah Gabriel Jesus mampu memperdaya kiper Liverpool Alisson Becker setelah mendapatkan umpan dari Joao Cancelo.

Duel Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Sadio Mane menggagalkan kemenangan ManCity di babak kedua pada menit ke-46. Meskipun meraih hasil imbang, Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan poin 74 terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat dua.

Oleh karena itu, laga Atletico Madrid vs Manchester City diprediksi akan berjalan sangat sengit, pasalnya Atletico Madrid hanya butuh dua gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, sementara Manchester City cukup meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semifinal, akan tetapi bermain bertahan bukan gaya permainan dari anak asuhan Pep Guardiola.

Prediksi Susunan Pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Reinaldo, Felipe, Koke, Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia, Yannick Carrasco, Joao Felix, Luis Suarez.

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden, Gabriel Jesus.

Prediksi Skor Akhir
Atletico Madrid 0 vs 1 Manchester City

Head To Head
06-04-22 Manchester City 1 vs Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
16-03-22 MU 0 vs 1 Atletico
20-03-22 Rayo 0 vs 1 Atletico
03-04-22 Atletico 4 vs 1 Alaves
06-04-22 Manchester City 1 vs Atletico Madrid
09-04-22 Mallorca 1 vs 0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Manchester City
15-03-22 Palace 0 vs 0 Manchester City
20-03-22 Southampton 1 vs 4 Manchester City
02-04-22 Burnley 0 vs 2 Manchester City
06-04-22 Manchester City 1 vs 0 Atletico Madrid
10-04-22 Manchester City 2 vs 2 Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya