Sentuhan 'King Unai' Bikin Liverpool Gemetar Hadapi Villarreal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Villarreal menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini. Mereka secara mengejutkan berhasil menembus semifinal.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada babak 16 besar, Villarreal membunuh Juventus. Lalu di perempatfinal giliran Bayern Munich yang dibuat terkapar.

Keberhasilan Villarreal tentu tidak lepas dari sentuhan tangan dingin pelatih Unai Emery. Hal yang sangat dipahami oleh Juergen Klopp.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pria yang menangani Liverpool itu, sekaligus calon lawan Villarreal di semifinal nanti, melihat sentuhan luar biasa dari Emery. Dia paham benar dengan trek rekor sang entrenador sebagai juru ramu taktik yang selalu mampu meraih sukses di kompetisi dengan format Piala.

Pelatih Villarreal, Unai Emery.

Photo :
  • instagram.com/villarrealcf
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Diketahui Emery sudah empat kali juara Liga Europa, bersama Sevilla (tiga kali) serta Villarreal musim lalu. Pada 2019, dia juga mengantarkan Arsenal menggapai partai puncak kejuaraan yang sama, meski gagal juara.

"Emery adalah rajanya Piala, sulit dipercaya apa yang sudah dia lakukan. Namun beri saya sedikit waktu untuk mempersiapkan tim," kata Klopp.

"Saya melihat hasil pertandingan mereka, dan itu sangat impresif. Mereka mengalahkan Juventus dan Bayern, itu membuatnya sangat layak ke semifinal," kata Klopp lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya