Liverpool Ketar-ketir Lawan Villarreal di Semifinal Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool seharusnya bersyukur tidak bertemu dengan raksasa Jerman, Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions 2021/2022. Lawan resmi The Reds nanti adalah Villarreal, tim kuda hitam yang tak diunggulkan. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Tapi manajer Liverpool, Juergen Klopp nampaknya punya pandangan lain soal tim dengan julukan The Yellow Submarines ini. Klopp mengingatkan skuadnya untuk tak menganggap enteng Villarreal.

Bahkan manajer asal Jerman ini tak ragu menyebut jika Villarreal adalah lawan berat. Tidak sekali melainkan tiga kali dia sebut "berat, berat dan berat," begitu katanya.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Pemain Villarreal rayakan kemenangan melawan Bayern Munich.

Photo :
  • Sven Hoppe/DPA via AP

Bukan tanpa alasan, Villarreal muncul sebagai tim yang wajib disegani. Performanya di pentas Eropa khususnya di musim ini patut diacungi jempol. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Perjalanan The Yellow Submarines ini tidak mudah, beberapa raksasa Eropa dibuat kandas. Seperti Juventus dan teranyar Bayern Munich.

"Pelatih mereka adalah rajanya juara kompetisi antarklub Eropa. Laga-laga Villarreal itu impresif, mereka mampu mengandaskan Juventus dan Bayern Munich," kata Klopp.

Diketahui Liverpool juga pernah jadi korban keganasan Villarreal. Yaitu ketika The Reds kalah di final Liga Europa melawan Villarreal di tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya