Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan ManCity

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA – Liverpool mendapat kabar kurang baik jelang menghadapi laga krusial kontra Manchester City. Sang juru gedor, Diogo Jota kemungkinan tak bisa tampil, apa alasannya?

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sekali lagi duel dua raksasa Inggris tersaji, untuk kali ketiga di musim ini Liverpool dan Manchester City bertemu. Kali ini mereka akan bentrok di babak semifinal ajang Piala FA.

Sebelumnya The Reds dan ManCity bertemu sebanyak 2 kali di ajang Premier League yaitu di putaran pertama pada Oktober 2022 dan putaran kedua pada April 2022. Kedua duel tersebut berakhir dengan skor yang sama 2-2.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Mereka bertemu lagi tapi di ajang berbeda yaitu Piala FA. Diketahui, baik ManCity maupun Liverpool punya ambisi yang sama untuk menjuarai Piala FA. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool berusaha menambah torehan trofinya usai menjadi juara Piala Liga Inggris musim ini sedangkan The Citizens berusaha merebut trofi perdana. 

Namun jelang duel, The Reds mendapat kabar buruk. Diogo Jota bisa jadi tak bisa membela Liverpool karena dikabarkan mengalami cedera ketika menghadapi Benfica di ajang Liga Champions.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan bahwa cedera Jota tak begitu parah. Namun dia belum berani memastikan bisa memainkan Jota atau tidak.

"Saya mengatakan bahwa Jota mendapatkan benturan yang membuatnya mengalami cedera usai pertandingan. Kemungkinan besar dia baik-baik saja, namun kita harus melihat perkembangannya lagi," kata Klopp, dilansir Liverpool echo.

Diketahui jika benar Jota absen bisa jadi kerugian besar bagi Liverpool. Pemain asal Portugal itu sedang garang dengan mengemas 21 gol di berbagai ajang musim ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya