Mario Balotelli Berulah Lagi, Dapat Kartu Merah saat Timnya Dibantai

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mario Balotelli kembali menunjukkan ketajamannya saat memperkuat klub Liga Super Turki, Adana Demirspor musim ini. Pemain 31 tahun ini sudah mencetak 12 gol dan 4 assist dalam 28 pertandingan di Liga Super Turki.

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Namun, bukan Balotelli namanya jika tak membuat kontroversi. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini menerima kartu merah saat bersua tuan rumah Kasimpasa di Recep Tayyip Erdo?an Stadyumu, 17 April 2022.

Dilansir Football Italia, Balotelli menerima kartu merah di menit 45+3. Dia melanggar pemain lawan Dogucan Haspolat.

Mario Balotelli Sindir Ibrahimovic, Perang Kembali Dihidupkan

Ini memperburuk catatan Balotelli musim ini. Meski berposisi sebagai penyerang, dia sudah mengoleksi sembilan kartu kuning.

Usai pertandingan, Balotelli mengunggah Instagram Story. Dia meminta maaf kepada rekan setimnya.

Skandal Olahraga, Insiden Adu Jotos Mario Balotelli dan Roberto Mancini

"Masih berusaha membuat saya terlihat sebagai pria yang buruk. Percaya pada saya, itu tak akan berhasil. Saya minta maaf pada rekan satu tim dan seluruh keluarga Adana Demirspor," tegasnya.

Adana tak berdaya saat bersua Kasimpasa. Mereka dihajar 0-4 lewat gol-gol Dogucan Haspolat (11'), dua gol Jackson Muleka (45'+1, 63') dan penalti Umut Bozok (73').

Adana tengah berjuang merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Mereka menempati posisi kelima Liga Super Turki dengan 52 poin dari 33 laga, terpaut dua angka dari Istanbul Basaksehir di zona Liga Konferensi Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya