3 Poin Penting Paris Saint-Germain

Sergio Ramos mencetak gol untuk Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

VIVA – Paris Saint-Germain berhasil membuat Angers SCO tak berkutik tatkala bermain di Stade Raymond-Kopa dalam lanjutan Ligue 1, Kamis dini hari WIB 21 April 2022. Skuad asuhan Mauricio Pochettino unggul dengan skor 3-0.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Bermain di markas lawan tak lantas membuat PSG kesulitan. Pertandingan berjalan 28 menit, mereka sukses membuka keunggulan melalui Kylian Mbappe.

Di pengujung babak pertama, Sergio Ramos menambah keunggulan tim tamu. Lalu pada babak kedua, tepatnya menit 77, Marquinhos melengkapi kemenangan Les Parisiens.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Kemenangan ini membuat posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 semakin kokoh. Memainkan 33 laga, mereka membukukan 77 poin.

Sejauh ini, mereka unggul 15 poin dari Marseille yang ada di urutan kedua. Sisa lima laga Ligue 1 membuat peluang PSG untuk menjadi juara terbuka lebar.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Pochettino memberi apresiasi terhadap penampilan anak asuhnya menghadapi Angers. Koordinasi antarlini berjalan, dan ini adalah tiga poin penting bagi mereka.

Angers vs Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

"Saya pikir itu adalah permainan yang bagus dan penampilan yang sangat profesional. Tiga poin adalah hal terpenting, dan saya pikir kami lebih dekat untuk mencapai apa yang kami inginkan," kata Pochettino, dikutip dari laman resmi klub.

Di pengujung musim seperti ini, penting bagi PSG untuk bisa memetik kemenangan. Mereka tidak boleh tergelincir yang malah akan membuat pesaing dapat momentum bagus.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan, untuk bermain dengan baik, untuk fokus pada permainan dan kemudian kita akan lihat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya