Witan Main Penuh, FK Senica Tersisih di Semifinal Piala Slovakia

Spartak Trnava vs FK Senica
Spartak Trnava vs FK Senica
Sumber :
  • BolaSport.com

VIVA –  Spartak Trnava meraih kemenangan 4-0 atas musuhnya FK Senica pada Laga leg kedua semifina Piala Slovakia di OMS Arena Rabu 20 April 2022. Hasil akhir membuat FK Senica gagal lolos ke partai final Piala Slovakia.

Spartak Trnava berhasil menang dengan agregat 7-0 atas FK Senica. Mereka bertemu Slovan Bratislava di partai puncak.

Bermain di kandang, FK Senica tampil tidak konsisten sepanjang pertandingan. Alih-alih mengejar ketertinggalan FK Senica justru kemasukan gol di menit pertama.

Winger FK Senica, Witan Sulaeman.

Winger FK Senica, Witan Sulaeman.

Photo :
  • Instagram/@fk_senica

Berawal dari serangan sisi kanan dan umpan yang cukup baik dari Alex Ivan, Yusuf Bamidele berhasil mencatatkan namanya di papan skor.  FK Senica mencoba mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan balasan, terbukti pada menit ke 12 Giannis Niarchos melepaskan tembakan keras ke gawang Lubos Kamenar, namun sedikit melebar ke sudut kiri atas gawang.

Pertandingan berjalan cukup alot hingga pada menit ke 20 Ammar Ramadan berhasil mencetak gol dengan tembakan voli ke gawang FK Senica. Disusul gol dari kotak penalti pada menit ke 60 oleh Alex Ivan.

Memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan Spartak Trnava berhasil menambah pundi-pundi gol mereka pada menit 68. Berawal dari sepakan Milan Ristovski yang berhasil ditepis oleh Heinrich Ravas, bola rebound berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Stanislav Olejnik.