Jose Mourinho Siap Bikin Leicester Menderita di Markas AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – AS Roma harus puas dengan skor imbang saat bersua Leicester City di leg 1 semifinal Liga Konferensi Eropa, Jumat dini hari WIB, 29 April 2022. Skor 1-1 mengakhiri jalannya laga di King Power Stadium.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan Roma lewat golnya di menit 15. Leicester selamat dari kekalahan berkat gol bunuh diri Gianluca Mancini di menit 67.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho merasa hasil ini sudah bagus untuk timnya. Sebab, laga penentuan akan digelar di markas Roma di Olimpico, Jumat dini hari WIB, 6 Mei 2022.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pertandingan Leicester City vs AS Roma.

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague

"Saya yakin semua fans Roma akan menonton dan senang pertandingan bakal ditentukan di Olimpico. Saya tahu, meskipun ada 70 ribu fans di dalam stadion dan lebih bayak lagi di luar, laga akan berlangsung sulit," kata Mourinho dilansir Football Italia.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Sebelum menghadapi Leicester di leg kedua, Roma akan bersua Bologna dalam lanjutan Serie A. Setelah itu, Giallorossi baru menghadapi laga penentu melawan The Foxes.

"Sekarang kami akan menghadapi Bologna dalam laga Serie A hari Minggu. tim yang bemrain baik dan menang. Tak seperti Leicester, kami harus fokus ke Serie A dan mencoba merebut posisi kelima, sedangkan mereka tak punya peluang lolos ke Eropa," tutur Mourinho.

"Kami harus menegakkan kepala kami dibandingkan hati kami. Oke, ini laga ke-14 kami di Liga Konferensi Eropa. Jika kami menang, kami lolos ke final," lanjut eks pelatih Inter Milan dan Chelsea ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya