Penampilan 'Gila' Sadio Mane dan Salah Buat Wenger Takjub

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Keberhasilan Liverpool melaju ke partai final ajang Liga Champions 2021/2022 membuat eks manajer Arsenal, Arsene Wenger takjub. Dia menyorot dua pemain yang begitu berkontribusi yaitu Sadio Mane dan Mohammed Salah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

The Reds menyegel tiket ke final usai menaklukkan kuda hitam dari Spanyol, Villarreal di babak semifinal. Di leg kedua yang digelar pada 4 Mei 2022, skuad asuhan Juergen Klopp menang 3-2 dan memastikan diri menang dengan agregat 5-2.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Berbagai pujian dilontarkan berbagai pihak, salah satunya Wenger. Menurutnya, Salah dan Mane punya andil besar keberhasilan Liverpool melaju ke final, berbagai aspek dimiliki dua pemain asal Afrika ini salah satunya stamina dan daya juang. 

"Mohamed Salah dan Sadio Mane yang bermain di final Piala Afrika, mereka melakukan itu setelah kembali (ke klub), itu mengerikan," kata Wenger, dilansir Goal. 

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

"Kami bisa mengeluh di Eropa karena memainkan banyak pertandingan. Namun mereka tidak mengeluh sedikitpun, Mane juga banyak mendapat perlakuan kasar dan dia tidak mengeluh. 

Untuk diketahui, di partai final nanti Liverpool akan menghadapi pemenang antara Real Madrid dan Manchester City yang digelar dini hari nanti 5 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya