Sergio Aguero Frustrasi Lihat ManCity Tersingkir dari Liga Champions

Sergio Aguero
Sumber :
  • Twitter/@aguerosergiokun

VIVA – Mantan striker Manchester City, Sergio Aguero, tampak meluapkan rasa frustrasinya usai klub yang pernah dibelanya itu mengalami kekalahan dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22 melawan Real Madrid, pada Kamis 5 Mei 2022, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

ManCity sebenarnya nyaris lolos ke final setelah Riyad Mahrez mencetak gol pada menit ke-73, yang memberikan mereka keunggulan 5-3 secara agregat.

Pertandingan Leeds United vs Manchester City.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Rodrygol mampu menciptakan dua gol di pengujung laga untuk membawa Real Madrid menang 2-1 dalam pertandingan leg kedua sehingga memaksa diadakannya babak perpanjangan karena agregat menjadi imbang 5-5.

Hanya lima menit memasuki perpanjangan waktu, Karim Benzema sukses mengonversi gol dari titik putih usai dirinya ditekel Ruben Dias di kotak terlarang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Kekalahan ManCity ini mengingatkan pertandingan semifinal Liga Champions pada tahun 2016. Kekalahan pada dini hari tadi merupakan peringatan enam tahun gol bunuh diri Fernando yang menyebabkan ManCity kalah agregat 0-1 dari Real Madrid dan membuat mereka gagal menginjakkan kaki di final Liga Champions pertama.

Aguero, yang bermain dalam kekalahan 2016 itu, menyaksikan pertandingan secara langsung di ESPN Star bersama dengan mantan rekan setimnya, Carlos Tevez. Aguero pun tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya ketika Real Madrid mendapatkan hadiah penalti di babak perpanjangan waktu.

"Tidaaaaaak," teriak Aguero saat Dias menjatuhkan Benzema di dalam kotak penalti sebelum striker Prancis itu mengonversi gol lewat sepakan penalti di babak perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan Real Madrid atas ManCity.

Kekalahan ManCity dari Real Madrid mengakhiri harapan The Citizens untuk mencapai final Liga Champions yang kedua secara berturut-turut. Musim lalu ManCity berhasil melaju ke final, tapi harus kalah dari Chelsea lewat gol tunggal Kai Havertz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya