Neymar Kecewa Berat Diejek Penggemar Paris Saint-Germain

Neymar usai mencetak gol di laga PSG vs Istanbul Basaksehir
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, buka suara terkait banyaknya ejekan yang dia terima dari penggemar Les Parisiens usai gagal di Liga Champions. Dia pun mengaku kecewa berat.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Pada musim ini, PSG kembali gagal menjuarai Liga Champions. Perjalanan mereka tertahan di babak 16 besar usai disingkirkan Real Madrid.

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English
Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Kegagalan tersebut membuat para penggemar PSG kecewa dan menumpahkan kekesalannya mereka dengan mengejek bintang-bintang raksasa Ligue 1 itu, termasuk Neymar. Parahnya lagi, hujatan juga diterima para penggawa PSG di media sosial.

"Tentu saja tidak ada yang ingin dicemooh, terlebih lagi jika Anda bermain di kandang sendiri. Ini menyedihkan, tetapi saya harus menemukan kekuatan di suatu tempat," ujar Neymar, seperti dikutip Goal, Sabtu 7 Mei 2022.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

"Saya ingin semua orang yang membantu saya sampai di tempat saya sekarang dan saya mencoba bermain untuk mereka. Saya tidak bisa membiarkan diri saya terpengaruh oleh ejekan dan mengecewakan keluarga saya."

"Ada pertandingan ketika Anda bisa bermain untuk para penggemar, ketika semuanya baik-baik saja. Lalu ada cemoohan dan saya menahan diri demi keluarga saya."

"Media sosial... Saya kira itu lebih menyakitkan ketimbang membantu. Karena, jika Anda bermain bagus dan membaca apa yang ada di sana, semua terdengan baik dan penuh senyuman."

"Namun, ketika Anda tidak bermain dengan baik, itu tidak baik untuk pikiran Anda. Jika tidak ada yang membantu Anda mengatasi masa-masa ini, itu cukup sulit. Media sosial adalah hal yang berbahaya untuk saat ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya