Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Timor Leste di SEA Games 2021

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA – Timnas Indonesia vs Timor Leste akan jadi sajian dari Grup A SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola. Kedua tim akan saling berhadapan di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Selasa malam WIB 10 Mei 2022.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung. Jadi, para penggemar sepakbola di Tanah Air tak perlu khawatir akan terlewat menyaksikan duel ini.

Timnas Indonesia vs Timor Leste amat menentukan. Skuad Garuda tak boleh gagal untuk bisa merebut tiga poin. Sebab, pada laga sebelumnya, mereka kalah dari Vietnam.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Ini adalah pertandingan kedua bagi skuad asuhan Shin Tae-yong. Momentum untuk bangkit setelah kalah dari Vietnam ada pada kesempatan kali ini.

Sebaliknya dari Timnas Timor Leste, dua pertandingan telah mereka jalani. Hasilnya adalah kekalahan dari Filipina dan Myanmar.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Timor Leste menjadi tim paling banyak kebobolan di Grup A SEA Games 2021. Mereka tujuh kali kebobolan, dan dua kali mencetak gol ke gawang lawan.

Timor Leste vs Myanmar di SEA Games 2021

Photo :
  • Facebook

Melihat statistik tersebut, ada peluang Indonesia untuk bisa memaksimalkan pertandingan nanti. Ini adalah momen di mana skuad Garuda membuka keran gol di ajang SEA Games 2021.

Pada sore harinya, ada juga pertandingan dari Grup A. Di mana Myanmar menghadapi Filipina mulai pukul 16.00 WIB.

Ini adalah pertandingan kedua di fase grup bagi Myanmar. Sedangkan Filipina sudah memasuki pertandingan yang ketiga.

Filipina sudah menunjukkan kemampuannya untuk tampil apik dalam dua pertandingan sebelumnya. Di mana mereka menggilas Timor Leste dengan skor empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan berikutnya, tuan rumah Vietnam yang bermain agresif bisa mereka redam. Filipina memaksa Vietnam bermain imbang tanpa gol.

Filipina sekarang ini adalah pemuncak klasemen Grup A dengan empat poin. Mereka unggul selisih gol dari Vietnam yang juga punya raihan poin sama.

Berikut jadwal siaran langsung;

16.00 WIB - Myanmar vs Filipina (Inews TV)
19.00 WIB - Indonesia vs Timor Leste (RCTI)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya