Jadwal Siaran Langsung Sepakbola SEA Games: Indonesia Vs Filipina

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.pssi.org/

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina pada pertandingan lanjutan Grup A cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho-Vietnam, pada Jumat sore 13 Mei 2022 WIB.

PSSI: Klub Liga 1 Tak Punya Alasan Lagi Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

Tak bisa dipungkiri, laga ini sangat penting bagi kedua tim guna menjaga asa lolos ke semifinal. Kemenangan menjadi harga mati.

Indonesia kini berada di urutan keempat klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah di lakoni. Hal itu diraih Indonesia usai mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 pada Selasa 10 Mei. Sedangkan pada laga perdana Indonesia kalah 0-3.

Shin Tae-yong Tepati Janji, Korea Selatan Resmi Tunjuk Pelatih Baru

Kemenangan atas Filipina di laga sore nanti akan membuka peluang Indonesia untuk menempati dua posisi teratas di Grup A. Sedangkan Filipina, kini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Dari tiga laga yang telah dilakoni Filipina meraih kemenangan atas Timor Leste, imbang lawan Vietnam, dan kalah dari Myanmar.

Sindiran Menpora ke Klub Liga 1 yang Ogah Lepas Pemain ke Timnas Indonesia U-23

Aksi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menghadapi Filipina ini dapat disaksikan secara langsung lewat siaran televisi RCTI mulai pukul 16.00 WIB. Selain itu pertandingan Filipina vs Indonesia juga dapat ditonton lewat live streaming di RCTI+.

Ketua Umum PB Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Gelar Rakernas, PB Akuatik Indonesia Susun Rencana Mulai PON 2024 Menuju Prestasi Dunia

PB Akuatik Indonesia merencanakan road map cabang olahraga akuatik menuju prestasi dunia secara bertahap. Rakernas baru saja digelar semalam.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024