Robert Lewandowski Setuju ke Barcelona, Berita Buruk Bagi Liverpool

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk merampungkan proses transfernya ke Barcelona pada musim panas ini.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Menurut laporan Times, Minggu 15 Mei 2022, pemain internasional Polandia itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Bayern dan sepertinya dia memutuskan ingin pindah ke Spanyol pada musim panas ini.

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad
Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Lewandowski telah persyaratan kontrak tiga tahun dengan Barcelona. Meskipun, Bayern tampaknya masih bersikeras untuk tidak menjual pencetak gol terbanyak mereka.

Namun, jika Lewandowski benar-benar pergi, tampaknya hal itu bisa membuat Bayern lebih gencar untuk mengontrak penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Tranfer Mane jadi kekhawatiran terbesar bagi Liverpool

Ini akan menjadi kekhawatiran besar bagi The Reds dengan kontrak Mane yang berakhir setahun lagi di Anfield, sama seperti rekannya Mohamed Salah.

Mane telah menjadi pemain kelas dunia bagi Liverpool dan mereka pastinya tidak bisa kehilangan pemain internasional Senegal tersebut. Akan tetapi, Mane adalah sosok yang menyukai tantangan baru usai memenangkan semua yang gelar selama kariernya bersama Liverpool.

Sementara itu, Lewandowski bisa menjadi penandatanganan impian bagi Barcelona untuk membantu mereka mencari sosok pengganti Lionel Messi. Apalagi, Lewandowski merupakan striker subur dengan catatan 153 gol dalam 133 pertandingan pada tiga musim terakhirnya bersama Bayern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya