Isu Mbappe ke Real Madrid Bikin Pemain PSG Sakit Perut

Kylian Mbappe merayakan gol Paris Saint-Germain ke gawang Saint Etienne
Kylian Mbappe merayakan gol Paris Saint-Germain ke gawang Saint Etienne
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti mengungkapkan, pemberitahuan yang menyebutkan bahwa Kylian Mbappe berada di Madrid membuatnya sakit perut. Verratti tampak cemas bakal ditinggalkan Mbappe.

Mbappe dikabarkan akan hengkang ke ibu kota Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim 2022-23 secara gratis, dengan kontraknya di PSG akan berakhir pada musim panas nanti.

“Kami semua ingin dia bertahan di sini. Tetapi ketika saya berbicara dengannya, itu lebih untuk bahan tertawaan,” kata Verratti kepada Le Parisien, seperti dilansir Marca, Kamis 19 Mei 2022. 

"Dalam sepakbola, ketika kami memikirkan sesuatu, saat momen mengambil keputusan sudah dekat, kami tidak banyak membicarakannya. Ini keputusannya, dan saya menunggunya, seperti Anda," lanjutnya,.

"Ketika saya sedang istirahat saya melihat pemberitahuan yang mengatakan Kylian ada di Madrid, itu membuat saya sakit perut. Meskipun setelah itu saya berkata pada diri sendiri, 'santai, dia sedang berlibur'."

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Photo :

PSG musim ini kembali gagal memenuhi ambisinya menjadi juara Liga Champions. PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar. Tapi Verratti yakin suatu saat PSG pasti akan juara. "Saya yakin PSG akan menjadi klub terbaik di dunia," kata Verratti.