Jelang Final Liga Champions, Bos UEFA Bocorkan Kelemahan Real Madrid

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions yang akan berlangsung di Paris pada 28 Mei 2022 mendatang. Ini laga bergengsi yang mempertemukan dua klub paling sukses di kompetisi ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dan keduanya sangat kuat musim ini. Real Madrid juara LaLiga dengan empat pertandingan tersisa. Sementara Liverpool terlibat dalam pertempuran sengit dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin menyuarakan pendapatnya tentang final. Ceferin menyebut Real Madrid punya banyak pengalaman di ajang ini. Tapi mereka punya titik lemah yang bisa dimaksimalkan Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya ragu Real Madrid bisa menyingkirkan Manchester City di semifinal, terutama setelah mereka kalah di pertandingan pertama," katanya seperti dilansir Football Espana, Kamis 19 Mei 2022.

Real Madrid juara LaLiga 2021/22.

Photo :
  • Twitter/@realmadrid
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

“Tapi jelas mereka punya ‘sembilan nyawa seperti kucing’. Mereka tim yang berpengalaman, tapi menurut saya pertahanan mereka lemah."

“Mereka memiliki Karim Benzema yang ajaib, yang telah saya katakan berkali-kali adalah salah satu pemain yang paling diremehkan dalam sejarah sepakbola. Dan di Luka Modric mereka memiliki seseorang yang menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

“Tapi Liverpool memiliki pemain yang lebih muda dan pengalaman yang sangat penting di final. Saya tidak berani memprediksi pemenangnya. Ini akan menjadi final yang sangat menarik.”

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada 2018, ketika Madrid mengalahkan Liverpool di Kyiv. The Reds kemudian memenangkan gelar juara pada musim berikutnya di Madrid dengan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Liverpool juara Liga Champions 2018/2019

Photo :
  • Twitter/@OptaJoe
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya