Timnas Argentina Umumkan Skuad untuk Duel Super Lawan Italia

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA – Laga panas bakal berlangsung di Stadion Wembley, London pada 1 Juni 2022 mendatang. Timnas Argentina bakal bertemu dengan Timnas Italia dalam laga bertajuk Finalissima.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Laga ini diadakan oleh UEFA dan CONMEBOL. Ini merupakan laga super yang mempertemukan juara Copa America 2021 dan EURO 2020.

Dilansir Football Italia, Argentina sudah mengumumkan daftar pemain untuk bersua Gli Azzurri. Termasuk pada pemain yang merumput di Serie A.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Lautaro Martinez rayakan gol Timnas Argentina.

Photo :
  • instagram.com/conmebol/

Dua bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa dipanggil pelatih Lionel Scaloni. Ada juga penyerang Juventus Paulo Dybala dan kiper Atalanta Juan Musso.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Duo Udinese Nahuel Molina dan Nehuen Perez juga dipanggil untuk duel melawan Italia.

Selain itu, tentu saja ada megabintang PSG Lionel Messi. Ada juga Angel Di Maria yang tengah dirumorkan akan hengkang ke Juventus.

Mantan bintang Serie A juga akan meramaikan duel nanti. Dari mulai Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Papu Gomez dan German Pezzella.

Para pemain Argentina akan mulai berkumpul di Bilbao, Spanyol pada 24 Mei 2022 sebelum mempersiapkan perjalanan ke London.

Selain melawan Italia, Argentina juga akan melakoni dua laga persahabatan lain bulan depan. Yakni melawan Israel dan Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya