Florentino Perez Pastikan Real Madrid Gagal Dapatkan Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan telah memberi tahu skuadnya bahwa mereka gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Masa depan Mbappe telah menjadi spekulasi di bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir dengan kontraknya saat ini di Parc des Princes akan berakhir pada bulan depan.

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English
Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pemain internasional Prancis itu terus dikaitkan akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain atau pergi secara gratis ke Real Madrid karena tekanan yang terus tumbuh seputar masa depannya.

Mbappe telah mengonfirmasi bahwa dia akan membuat keputusan final tentang langkah selanjutnya pada akhir pekan ini sebelum PSG mengakhiri perjalanan musim mereka.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Namun, sesuai laporan dari pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, Mbappe kini telah mencapai keputusan yang tegas dengan membalikkan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Laporan Balague mengisyaratkan tawaran kontrak baru untuk Mbappe dari PSG mengubah keputusan eks pemain AS Monaco tersebut. Dia lebih memiliki bertahan di Paris meskipun Madrid menawarkan sejumlah keuntungan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya