Percakapan Mbappe Kepada Florentino Perez saat Menolak Tawaran Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengirim pesan teks kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menginformasikan keputusannya bertahan di Parc des Princes.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laporan yang tersebar luas menyatakan bahwa pemain internasional Prancis itu menghubungi orang nomor satu Real Madrid dengan pesan respek terkait penolakannya terhadap tawaran dari Los Blancos.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram/@k.mbappe
Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Menurut pembawa acara El Chiringuito, Josep Pedreol, pesan WhatsApp dari Mbappe kepada Perez mengatakan: "Saya memberi tahu Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena Anda telah memberi saya kesempatan bermain di Real Madrid, klub yang saya sukai. Saya telah menjadi penggemarnya sejak saya kecil."

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Mbappe kemudian menambahkan pesan motivasi menjelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, pada 28 Mei mendatang: "Saya harap Anda memahami keputusan saya. Semoga sukses di final #UCL."

Menurut BBC Sport, Mbappe kini tampaknya akan memperbarui kontraknya bersama PSG dengan durasi kontrak selama tiga tahun senilai 650 ribu poundsterling (Rp11,9 miliar) per pekan, ditambah biaya lainnya yang angkanya mencapai 127 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Ibu Mbappe, Fayza, mengklaim bahwa pada hari Jumat 20 Mei 2022, putranya telah menerima tawaran yang hampir sama dari kedua klub.

Ini tentunya merupakan pukulan besar bagi Madrid dan rencana Perez di sama depan, setelah mereka sangat menginginkan Mbappe berada di skuad Los Galaticos guna menambah daya gedor.

Apalagi, musim panas mendatangan, El Real akan kehilangan bintang-bintang lama seperti Gareth Bale, Isco, dan Marcelo.

PSG sebelumnya telah menolak beberapa tawaran dari Madrid untuk memboyong Mbappe pada musim panas lalu, yang terakhir senilai 200 juta euro (Rp3 triliun), dan secara konsisten mereka terus membujuk sang pemain untuk pindah.

Bahkan, direktur olahraga PSG, Leonardo, mengatakan, Mbappe sempat berbicara ke klub bahwa dia ingin pindah, tetapi klub berjuluk Les Parisiens menolak untuk menyerah dengan terus membujuknya agar mau memperbarui kontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya