PSG Tutup Ligue 1 2021/22 dengan Pesta Gol

Para pemain PSG.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain menjamu Metz dalam pertandingan pekan ke-38 Ligue 1 2021/22 di Parc des Princes, pada Minggu 22 Mei 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, PSG meraih kemenangan dengan skor telak.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

PSG mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-25 untuk mendapatkan gol pertama. Kylian Mbappe mencetak gol usai memaksimalkan umpan Angel Di Maria.

Setelah itu, keran gol PSG tidak mampu dibendung Metz. Mbappe mencetak dua gol tambahan pada menit ke-28 dan 50.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Lalu, ada gol Neymar pada menit ke-32 dan Di Maria pada menit ke-67. Bagi Di Maria, ini adalah gol pada laga terakhirnya bersama PSG. Di Maria tampak emosional usai mencetak gol. Dia meneteskan air mata.

Sementara, Metz tampak tidak berdaya pada duel ini. Pada menit ke-60, Boubacar Traore mendapat kartu merah untuk menambah lengkap derita Metz di markas PSG.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta lagi. PSG sukses menutup Ligue 1 musim ini dengan pesta gol 5-0 ke gawang Metz.

Hasil ini membuat PSG menutup musim 2021/2022 dengan raihan 71 poin. Sementara itu, Metz harus puas berada di posisi ke-19 dengan 31 poin dan memastikan turun ke Ligue 2 pada musim depan.

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Keylor Navas (PG); Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Danilo Pereira, Angel Di Maria; Lionel Messi, Kylian Mbappe; Neymar.

Metz: Marc-Aurele Caillard (PG); William Mikelbrencis, Dylan Bronn, Boubakar Kouyate, Jean-Armel Kana-Biyik; Fali Cande; Vincent Pajot, Boubacar Traore, Pape Sarr; Farid Boulaya, Didier Lamkel Ze.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya