Zidane jadi Alat PSG Pertahankan Mbappe?

Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025.
Sumber :
  • AP Photo/Michel Spingler

VIVA – Setelah melewati drama yang cukup lama, Paris Saint-Germain akhirnya mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu memutuskan bertahan hingga 2025 mendatang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tentu, kabar ini sangatlah mengejutkan. Pasalnya, sang pemain digadang-gadang bakal memilih Real Madrid sebagai pelabuhan barunya.

Ternyata, Los Blancos pun gigit jari lantaran gagal mengamankan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut. Yang masih menjadi pertanyaan hingga kini apakah penawaran yang diberikan PSG hingga Mbappe memutuskan bertahan?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Usut punya usut, ternyata Les Parisiens dikabarkan memberi beberapa janji yang membuat Mbappe akhirnya luluh dan memutuskan bertahan. Salah satunya adalah merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih seperti dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ya, impian itu memang sudah sejak lama dipendam PSG untuk memperkerjakan Zidane sebagai juru taktik. Tujuannya, agar bisa memenuhi hasrat Les Parisiens berjaya di Eropa.

Karier Mauricio Pochettino diyakini bakal berakhir pada musim panas ini. Dan dalam waktu dekat, PSG ingin mendekati Zidane.

Pun, dengan Mbappe yang memang sudah sejak lama ingin dilatih sang legenda sepakbola Prancis tersebut. Maka itu, tak heran jika janji untuk mendatangkan Zidane bisa membuat Mbappe berubah pikiran.

Selain itu, ternyata PSG memberikan janji lainnya yakni dengan mendepak Neymar. Ya, pemain asal Brasil itu kabarnya bakal segera dibuang oleh PSG.

Bergaji tinggi namun tak memberikan kontribusi maksimal. Kepergian Neymar bakal menjadikan Mbappe sebagai sentral di lini depan dan juga ikon klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya