Bayern Munich Bikin Robert Lewandowski Kecewa

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Pini Zahavi selaku agen dari Robert Lewandowski buka suara soal kekecewaan terhadap manajemen Bayern Munich. Sampai sekarang, tidak ada upaya memberi perpanjangan kontrak baru.

Sisa kontrak penyerang asal Polandia tersebut bersama Bayern tinggal setahun lagi. Karena tak ada tawaran perpanjangan, pemain yang pada Agustus 2022 nanti berusia 34 tahun berniat untuk hengkang.

"Untuk Lewandowski, Bayern adalah sejarah. Tidak ada proposal dari Bayern untuk Lewandowski terkait kontrak baru," kata Zahavi, dikutip dari BILD.

"Dia cuma ingin meninggalkan klub setelah delapan tahun. Dia berusia 34 tahun dan ingin membuat mimpinya jadi kenyataan," imbuhnya.

Zahavi mengatakan Lewandowski ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Niatnya pergi murni karena merasa tidak dihargai oleh manajemen.

"Dia ingin pergi musim panas ini, tidak ada dari kita yang peduli soal uang. Faktanya adalah dia tidak merasa dihormati oleh manajemen dalam beberapa bulan ini. Bayern kehilangan Lewandowski tidak cuma sebagai pesepakbola, tapi sebagai pribadi," tuturnya.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN