Bayern Munich Bikin Robert Lewandowski Kecewa

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Pini Zahavi selaku agen dari Robert Lewandowski buka suara soal kekecewaan terhadap manajemen Bayern Munich. Sampai sekarang, tidak ada upaya memberi perpanjangan kontrak baru.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sisa kontrak penyerang asal Polandia tersebut bersama Bayern tinggal setahun lagi. Karena tak ada tawaran perpanjangan, pemain yang pada Agustus 2022 nanti berusia 34 tahun berniat untuk hengkang.

"Untuk Lewandowski, Bayern adalah sejarah. Tidak ada proposal dari Bayern untuk Lewandowski terkait kontrak baru," kata Zahavi, dikutip dari BILD.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Dia cuma ingin meninggalkan klub setelah delapan tahun. Dia berusia 34 tahun dan ingin membuat mimpinya jadi kenyataan," imbuhnya.

Zahavi mengatakan Lewandowski ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Niatnya pergi murni karena merasa tidak dihargai oleh manajemen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Dia ingin pergi musim panas ini, tidak ada dari kita yang peduli soal uang. Faktanya adalah dia tidak merasa dihormati oleh manajemen dalam beberapa bulan ini. Bayern kehilangan Lewandowski tidak cuma sebagai pesepakbola, tapi sebagai pribadi," tuturnya.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Yang kemudian membuat Zahavi kesal, ketika peluang Lewandowski untuk pergi terbuka, manajemen Bayern tidak memberikan izin. Itulah mengapa kini dia berbicara ke muka umum.

"Lewandowski memiliki kesempatan untuk pindah ke klub yang selalu dia impikan. Mengapa Bayern menolak kesempatan ini? Saya sebenarnya tidak punya niat untuk bicara di depan umum," ujar Zahavi.

"Saya menghormati klub bersejarah seperti Bayern, tapi saya tidak bisa melakukannya. Membantu diri saya sendiri, tapi bereaksi terhadap pernyataan terbaru dari klub."

Jika Bayern kehilangan Lewandowski, kerugian besar akan ditanggung. Sebab, di usia yang tak muda lagi, dia masih sangat tajam dalam urusan mencetak gol.

Di musim ini Lewandowski keluar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga. Total dia menyumbangkan 35 gol. Jumlah itu lebih banyak 11 gol dari pemain Bayer Leverkusen Patrik Schick yang ada di urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya