Mesut Ozil Ke Indonesia, Gabung RANS Cilegon FC?

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia
Sumber :
  • twitter.com/MesutOzil1088

VIVA – Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil sedang dalam perjalan menuju Indonesia, Selasa 24 Mei 2022. Hal ini diunggah lewat akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam keterangan yang diunggah lewat media sosial Twitter, mantan pemain Arsenal itu menggunakan bahasa Indonesia yang bertulis "Aku sedang dalam perjalanan sekarang ke Indonesia".

Tidak hanya melalui akun Twitternya, Mesut Ozil pun mengunggah melalui akun Instagramnya mengenai kedatangannya ke Indonesia, seperti dalam keterangannya "I'm on my way, Indonesia - see you soon in Jakarta"

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Unggahan Mesut Ozil pun mengundang banyak komentar, salah satunya dari gelandang Persib Bandung yaitu Marc Klok yang berkomentar " See U Soon".

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kedatangan mantan pemain Real Madrid itu bukan untuk berlibur, akan tetapi ia akan melewatkan beberapa serangkaian agendanya. Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia pun disampaikan oleh akun Instagram milik Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717 "Guy, Siapa yang mau ketemu Ozil" sepertinya Mesut Ozil akan menjalani sebuah pertemuan dengan Sultan Andara itu. pasalnya Raffi Ahmad sedang mengadakan Meet And Greet di Jakarta.

Seperti penjelasan dalam akun Instagram milik Raffi Ahmad "Buat kamu yang sudah menunggu, siapkan dirimu untuk bertemu the one and only, Mesut Ozil! Concave dan @M10_Official akan mengadakan acara Meet & Greet di Jakarta"

Seperti yang ramai sebelumnya, mantan pemain Timnas Jerman itu akan bergabung dengan RANS Cilegon, akan tetapi kedatangannya ke Indonesia hanya akan mengikuti rangkaian bisnis yang sudah terjalin kerja sama dengan Raffi Ahmad.

Pemain 33 tahun itu memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, hal ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar berat dari Mesut Ozil. Bagi Ozil Indonesia bukan merupakan negara yang asing, ketika perayaan Idul Fitri ia pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal dengan keterang "Selamat Idul Fitri bagi muslim di seluruh dunia"

Mesut Ozil merupakan salah satu sepak bola muslim yang taat, meskipun sedang dalam latihan berat ia tetap menjalankan ibadah puasa. Kebiasaan Mesut Ozil sebelum menjalani pertandingan ia selalu berdoa untuk keselamatan tim supaya dijauhkan dari cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya