Incar Lewandowski, Barcelona Disindir Banyak Utang dan Klub Bangkrut

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness telah menyatakan kekhawatirannya atas potensi transfer Robert Lewandowski ke Barcelona. Kekhawatirannya tersebut tidak terlepas dari kesulitan keuangan yang sedang berlangsung di Barcelona.

Barcelona saat ini terus ngotot mendapatkan tanda tangan bomber Bayern Munich itu demi memperkuat lini depan mereka musim panas ini. Dengan kontrak tersisa setahun lagi, Lewandowski ditaksir akan memiliki harga yang lebih murah.

"Barcelona ingin mendapatkan Lewandowski ketika mereka memiliki utang 1,3 miliar enam bulan lalu," kata Hoeness kepada RTL dilansir Marca. "Di Jerman, mereka (Barcelona) akan bangkrut untuk waktu yang lama."

"Vonis kebangkrutan sudah ada di depan pintu dan mereka (Barcelona) nekat membuat tawaran jutaan euro kepada pemain Bayern," lanjut Hoeness. Barca dikabarkan sudah mengajukan tawaran 32 juta euro untuk transfer Lewandowski.

Pemain Barcelona merayakan gol

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • Barcelona

Hoeness bingung bagaimana klub dengan begitu banyak masalah keuangan bisa menarik perhatian sang striker. Selain itu, harus dicatat juga bahwa Lewandowski menyelesaikan musim ini dengan catatan total 50 gol.

“Saat ini, tidak ada seorang pun di Bayern yang akan membiarkan Lewandowski pergi. Jelas Bayern belum menemukan pengganti sejauh ini, jadi pendapat mereka jelas," lanjut Hoeness.