Luis Enrique Favoritkan Real Madrid Juara Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid
Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique telah membahas pemain pilihannya untuk empat pertandingan internasional mendatang. Spanyol akan menghadapi Portugal, Swiss, dan Republik Ceko dua kali antara 2 Juni hingga 12 Juni 2022.

Enrique juga berbicara tentang penyerang Real Madrid Marco Asensio yang telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

"Saya telah melihat apa yang selalu saya lihat. Memang benar bahwa di timnya dia tidak tampil terlalu banyak, tetapi lebih penting apa yang mereka lakukan di sini bersama kami," kata Erique dilansir Marca.

Di sisi lain, penyerang Barcelona Ansu Fati kembali ke Timnas setelah mengalami serangkaian cedera parah sejak akhir November 2020. Enrique jelas mewaspadai sejarah cedera pemain berusia 19 tahun itu.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Photo :
  • BeinSport

"Saya punya rencana khusus, kami tidak akan mengambil risiko apa pun, kami akan melihatnya berlatih, dia tidak akan bermain untuk menit yang banyak," kata Enrique.

Sementara itu, dengan berakhirnya musim kompetisi domestik, banyak perhatian telah beralih ke final Liga Champions yang akan mempertemukan antara Real Madrid dan Liverpool di Paris pada Sabtu malam besok.