Benzema Teror Liverpool: Mereka Tim Hebat, Tapi...

Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di Stade de France, Paris, Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Jelang laga tersebut, penyerang Real Madrid, Karim Benzema memberikan pujian kepada Liverpool. Dia menyebut, Liverpool adalah tim kuat dan konsisten selama 4-5 tahun terakhir.

“Mereka tim yang sangat bagus. Mereka tidak banyak berubah selama empat atau lima tahun terakhir," kata Benzema dalam situs resmi klub.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Mereka memiliki pelatih yang bagus tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri," ujar pemain asal Prancis itu.

Meski demikian, Benzema menegaskan Real Madrid tak gentar dengan kekuatan Liverpool. Benzema mengatakan, Madrid sudah mebuktikan bahwa mereka memiliki mental juara dan penghancur klub-klub besar.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Lebih dari itu, penyerang yang sudah mencetak 16 gol di Liga Champions tersebut, yakin Madrid akan melibas Liverpool dan menjuarai Liga Champions.

“Kami bermain melawan PSG, Chelsea dan [Man] City, yang merupakan favorit. Kami penuh percaya diri menuju Paris. Apa pun bisa terjadi di final," ucap Benzema.

“Kami harus bisa menggali dan bermain saat istirahat, atau mempertahankan bola, tergantung bagaimana mereka bermain," tegasnya.

Di sisi lain, akan jadi pertemuan ketiga Liverpool dan Madrid di final Liga Champions. Sebelum final 2018, Liverpool sukses mengalahkan Madrid 1-0 pada final Liga Champions 1981.

Bagi Liverpool, final Liga Champions menjadi peluang untuk merebut gelar ketiga musim ini setelah menjadi juara Piala FA dan Carabao Cup. Di pentas Premier League, The Reds dikalahkan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya