Aurelien Tchouameni Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang Liverpool

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang Liverpool, Rabu 25 Mei 2022. Aurelien Tchouameni merupakan pemain muda berbakat asal Prancis, ia salah satu gelandang bertahan terbaik di Ligeu 1 dalam dua musim terakhirnya bersama AS Monaco.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

pemain 22 tahun itu didatangkan oleh AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2020. Bersama AS Monaco, dia tercatat sudah memainkan 95 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak delapan gol.

Bukan hanya Real Madrid saja yang menginginkan Aurelien Tchouameni, terlihat beberapa klub yang menginginkan jasanya seperti PSG, Liverpool, dan Chelsea. Akan tetapi Aurelien Tchouameni sudah memutuskan masa depannya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • instagram

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Real Madrid telah menyetujui pembelian Aurelien Tchouameni dengan harga 80 juta euro. Pada awalnya Aurelien Tchouameni banyak dikaitkan akan segera bergabung dengan Liverpool, akan tetapi ia lebih memilih bergabung dengan Real Madrid dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Seperti dikatakan oleh Direktur Olahraga AS Monaco, Paul Mitchell berbicara mengenai masa depan dari Aurelien Tchouameni. "Saya tidak memiliki preferensi untuk jujur. Seperti biasa ketika anda menjual seorang pemain, perlu ada kompensasi yang adil, yang pastinya setiap bursa transfer akan berbeda setiap tahun," ungkap Paul Mitchell.

Paul Mitchell mengatakan lebih lanjut "Semua dapat melihat bahwa Aurelien Tchouameni merupakan pemain yang top, tetapi semua orang juga tahu bahwa kami merupakan klub yang ambisius dengan pemegang saham yang ambisius. Saya tidak punya preferensi untuk menjualnya, dalam masalah biaya kami sudah terbiasa kehilangan pemain yang berbakat."

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • instagram

Ketika ditanya mengenai pemain yang berbakat pergi, apakah akan mengganggu keseimbangan klub, Paul Mitchell menjawab "Itu sebabnya menggantikannya akan sangat sulit, tetapi kami akan mencoba untuk meningkatkan klub. saya pikir penting untuk membangun tim dan tidak hanya berfokus pada pengembangan para pemain."

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Direktur Olahraga AS Monaco menambahkan lebih lanjut, "kami memiliki gaya permainan yang sangat kompetitif, bagi kami itu akan menjadi tanda keberhasilan untuk membangun kedalam tim. Itu sebabnya saya pikir menggantikan Aurelien Tchouameni pada waktu itu akan menjadi tugas yang sulit, tetapi itu akan dilakukan oleh siapa pun," tutup Paul Mitchell

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya