Aurelien Tchouameni Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang Liverpool

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang Liverpool, Rabu 25 Mei 2022. Aurelien Tchouameni merupakan pemain muda berbakat asal Prancis, ia salah satu gelandang bertahan terbaik di Ligeu 1 dalam dua musim terakhirnya bersama AS Monaco.

pemain 22 tahun itu didatangkan oleh AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2020. Bersama AS Monaco, dia tercatat sudah memainkan 95 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak delapan gol.

Bukan hanya Real Madrid saja yang menginginkan Aurelien Tchouameni, terlihat beberapa klub yang menginginkan jasanya seperti PSG, Liverpool, dan Chelsea. Akan tetapi Aurelien Tchouameni sudah memutuskan masa depannya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Photo :
  • instagram

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Real Madrid telah menyetujui pembelian Aurelien Tchouameni dengan harga 80 juta euro. Pada awalnya Aurelien Tchouameni banyak dikaitkan akan segera bergabung dengan Liverpool, akan tetapi ia lebih memilih bergabung dengan Real Madrid dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Seperti dikatakan oleh Direktur Olahraga AS Monaco, Paul Mitchell berbicara mengenai masa depan dari Aurelien Tchouameni. "Saya tidak memiliki preferensi untuk jujur. Seperti biasa ketika anda menjual seorang pemain, perlu ada kompensasi yang adil, yang pastinya setiap bursa transfer akan berbeda setiap tahun," ungkap Paul Mitchell.

Paul Mitchell mengatakan lebih lanjut "Semua dapat melihat bahwa Aurelien Tchouameni merupakan pemain yang top, tetapi semua orang juga tahu bahwa kami merupakan klub yang ambisius dengan pemegang saham yang ambisius. Saya tidak punya preferensi untuk menjualnya, dalam masalah biaya kami sudah terbiasa kehilangan pemain yang berbakat."