Mbappe: Waktu Kecil, Saya Fans AC Milan

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/k.mbappe/

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe mengklaim bahwa dia adalah fans AC Milan ketika dia masih kecil. Dan dia telah berjanji bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk tim lain jika dia pindah ke Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Pemain internasional Prancis yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain hingga 2025 itu membeberkan alasan yang membuatnya memilih mendukung Rossoneri saat masih kecil.

"Hubungan saya dengan AC Milan spesial," kata Mbappe kepada La Gazzetta dello Sport. “Sebagai seorang anak, saya memiliki pengasuh asal Italia dan menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Dan semua keluarganya adalah penggemar AC Milan. Jadi, terima kasih kepada mereka, saya juga mendukung Rossoneri dan menonton banyak pertandingan AC Milan," lanjut Mbappe.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Mbappe pun mengungkapkan, andai di masa mendatang, dirinya hijrah ke Serie A, maka hanya satu klub yang akan dia bela, yaitu AC Milan. Dia juga menambahkan dengan mengucapkan selamat kepada pengasuhnya atas sukses AC Milan scudetto musim ini.  

“Saya selalu mengatakan: jika saya bermain di Italia, itu hanya di AC Milan. Di sisi lain, jika saya mengatakan sebaliknya, mereka (pengasuh dan keluarganya) akan 'membunuh' saya," tambah Mbappe.

"Serius, saya memberi selamat kepada mereka (pengasuh dan keluarganya) atas Scudetto yang dimenangkan oleh AC Milan, di mana saya memiliki banyak teman Prancis dan (Zlatan) Ibrahimovic, seorang legenda yang sangat saya hormati."

AC Milan pawai juara Serie A

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya