PSG Siap Jual Neymar

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain dilaporkan siap menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2022 jika mereka menerima tawaran yang bagus.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bintang Timnas Brasil itu memang belum ingin meninggalkan PSG. Namun, raksasa Ligue 1 tersebut rela berpisah dengannya jika mendapatkan tawaran harga yang cocok.

Lionel Messi dan Neymar dalam laga Paris Saint-Germain vs Lens

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Menurut laporan L'Equipe, Neymar telah dimasukkan ke dalam jual oleh PSG setelah mereka berhasil menggagalkan kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Neymar sendiri sudah berada di Parc des Princes sejak dibeli dari Barcelona pada musim panas 2017. Namun kini, jalinan kerja sama antara Neymar dan PSG bisa saja berakhir.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Laporan terbaru menyatakan bahwa Barcelona masih berminat untuk kembali mengontrak Neymar.

PSG pun sudah sangat siap untuk melepas Neymar lantaran mereka ingin menyeimbangkan neraca keuangan setelah Mbappe memutuskan bertahan di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Neymar telah menyumbangkan banyak prestasi bersama PSG. Akan tetapi, cedera yang dialami dalam beberapa tahun terakhir membuatnya gagal tampil maksimal.

Dengan PSG sudah memiliki Mbappe dan Lionel Messi, keberadaan Neymar di skuad dianggap surplus sehingga melepaskanya adalah solusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya