Musim Pertama Bersama AS Roma Langsung Dapat Gelar Juara

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham
Sumber :
  • AP Photo/Franc Zhurda

VIVA – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham bahagia betul berhasil memenangkan gelar juara Liga Konferensi Eropa. Mereka mengalahkan Feyenoord dalam laga di Air Albania Stadium, Kamis dini hari WIB 26 Mei 2022 dengan skor 1-0.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Roma berhasil memenangkan pertandingan melalui gol Nicolo Zainolo. Dia membobol gawang Feyenoord ketika laga memasuki menit ke-32.

Abraham yang memulai kariernya bersama Roma di awal musim ini mengatakan impian dia terwujud. Karena sejak awal dia ingin mempersembahkan trofi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Satu hal yang saya katakan ketika saya datang ke sini adalah saya akan membantu tim mencapai final dan suatu hari saya ingin memenangkan trofi. Di musim pertama saya, itu telah dicapai," kata Abraham, dikutip dari BT Sport.

Di musim lalu, Abraham masih jadi bagian dari Chelsea. Dia juga tergabung dalam skuad yang berhasil menjadi pemenang Liga Champions. Dan tren positif itu berlanjut bersama Roma.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Menurut penyerang asal Inggris tersebut, apa yang didapatkan Roma tak lepas dari kerja keras para pemain. Mereka tak pernah berhenti untuk berupaya tampil maksimal.

AS Roma juga Liga Konferensi Eropa 2021/22

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague

"Kredit untuk rekan satu tim saya karena penampilan luar biasa. Kami pantas mendapatkannya. Kami telah bekerja keras sepanjang tahun," tuturnya.

Trofi juara dipersembahkan untuk para penggemar Roma. Salah satu faktor yang membuatnya merasa nyaman berada di klub, karena atmosfer yang dibangun memberi suntikan motivasi.

"Saya mencintai para penggemar. Sejak hari pertama datang ke sini, ini adalah yang terbaik. Kami adalah juara, saya senang menjadi bagian dari tim. Sekarang saatnya untuk merayakan dan menikmati," ujar Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya