Satu per Satu Keinginan Mbappe Diwujudkan PSG

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain mulai mewujudkan satu per satu janjinya pada Kylian Mbappe yang baru saja memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes. Les Parisiens dikabarkan siap merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mbappe akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG ketimbang hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini. Disinyalir, keputusan tersebut diambil usai manajemen Les Parisiens memberikan iming-iming kepada Mbappe.

Selain gaji yang tinggi, PSG juga berjanji bakal mewujudkan sejumlah keinginan penyerang 23 tahun itu. Salah satunya adalah mendatangkan Dembele.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ya, Mbappe diketahui ingin bermain dengan rekan senegaranya itu. Bak gayung bersambut, Dembele pun sudah tak ingin memperpanjang kontraknya di Camp Nou dan berminat hijrah ke PSG.

Dikutip The Sun, Les Parisiens pun bergerak cepat agar bisa mengikatnya untuk menjadi tandem Mbappe. Dilaporkan, kesepakatan bakal dicapai dalam waktu dekat.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tentu, hal ini merugikan Barcelona yang sudah berniat memperpanjang masa baktinya setelah menolak untuk menjualnya pada jendela transfer musim dingin lalu. Pasalnya, dia menjadi salah satu elemen penting kebangkitan Blaugrana sehingga bisa finis sebagai runner up LaLiga yang baru saja rampung.

Sejatinya, Chelsea pun menaruh minat pada pemain 25 tahun tersebut. Hanya saja, keinginan Dembele untuk pulang kampung ke Prancis sudah sangat kuat. Sehingga, kecil kemungkinan The Blues membajaknya pada musim panas ini.

Dengan masa kerja yang akan habis pada musim panas ini, itu berarti klub manapun bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer alias gratis.

Dembele didaratkan ke Camp Nou pada musim panas 2017 lalu setelah ditebus dari Borussia Dortmund seharga £138 juta dan menjadi pemain termahal kedua tim asal Catalunya itu.

Lima musim merumput di Spanyol, Dembele ikut mempersembahkan lima trofi untuk Barcelona, yakni dua gelar LaLiga, dua trofi Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya