Kiper Chelsea Dukung Liverpool Juara Liga Champions

Kiper Chelsea, Edouard Mendy.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Kiper Chelsea, Edouard Mendy ingin melihat Sadio Mane mengangkat trofi Liga Champions bersama Liverpool. Itu demi peluang memenangkan Ballon d'Or.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

The Reds bakal tempur kontra Real Madrid dalam final Liga Champions di Stade de France, Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022.

Mane, yang bermain untuk Senegal bersama Mendy, menjalani musim yang mantap bersama Liverpool, memenangkan Piala Liga, Piala FA dan finis kedua Premier League.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Mane berhasil mencetak 16 gol di liga dan memberikan dua assist, sementara di Liga Champions, ia telah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak lima gol.

Pemain berusia 30 tahun itu membantu Senegal memenangkan Piala Afrika perdana di awal tahun ini. Dia juga mengantarkan negaranya menjuku ke Piala Dunia 2022 yang akan diadakan di Qatar akhir tahun ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mendy yakin, menjuarai Liga Champions mungkin bisa menguntungkan Mane. "Tentu saja saya ingin Sadio memenangkan Liga Champions," ujar Mendy dilansir dari Foot Mercato, Jumat 27 Mei 2022.

"Dia sedang menjalani musim yang luar biasa, dia bersaing untuk meraih Ballon d'Or dan Liga Champions akan menandai titik itu. Dia bermain melawan pesaing terbesarnya. Siapa pun yang muncul sebagai pemenang akan mendapatkan banyak poin," kata dia.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024