Sadio Mane Soal Balas Dendam ke Real Madrid

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Bintang Liverpool, Sadio Mane bicara soal mega duel melawan Real Madrid di partai final ajang Liga Champions pada Minggu 29 Mei 2022. Dia menyebut tidak membawa dendam di laga tersebut. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

The Reds dan El Real bakal bertemu untuk memperebutkan status sebagai raja di Eropa edisi 2021/2022. Ini merupakan pertemuan final untuk kali kedua di 4 tahun terakhir. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Pertemuan di 2018 jadi momen kelam bagi Liverpool, di mana mereka harus merelakan trofi si kuping besar usai takluk 1-3. Mohamed Salah jadi korban karena cedera dan tak mampu melanjutkan pertandingan karena mendapat pelanggaran keras dari Sergio Ramos di babak pertama. 

Banyak pihak menyebut jika Liverpool ingin menuntaskan dendamnya. Namun tidak bagi Mane, yang sudah melupakan kekalahan tersebut dan ingin fokus saja di pertandingan. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Ini bukan soal balas dendam. Dalam empat tahun ini sudah banyak yang berubah baik dari pengalaman dan kualitas tim," kata Mane, dilansir AS.

"Saya kira kami sudah melupakan yang terjadi di 2018. Tentu Madrid pantas menang saat itu namun kali ini akan berbeda," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya