Madrid Ketar-ketir dengan Gelandang Liverpool 

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Real Madrid tengah was-was menanti kabar kondisi gelandang Liverpool, Thiago Alcantara. Mereka takut The Reds bisa menurunkan eks pemain Bayern Munich itu di laga final Liga Champions

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Madrid menghadapi Liverpool di laga puncak Liga Champions 2021/2022 pada 29 Mei 2022. Sebelumnya manajer Liverpool, Juergen Klopp dibuat pusing terkait kondisi Thiago. 

Dia mengalami cedera saat menghadapi Wolverhampton di laga pamungkas Premier League, akhir pekan lalu dan diprediksi absen melawan Madrid. Namun kabar baik menghampiri The Reds. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Pemain Real Madrid rayakan gol Toni Kroos.

Photo :
  • ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Thiago pulih lebih cepat, dia dikabarkan sudah bergabung latihan dan siap dimainkan. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Kondisi tersebut menguntungkan untuk Liverpool tapi tidak untuk Madrid. Gelandang El Real, Toni Kroos ketakutan dan khawatir Thiago bisa menjadi momok menakutkan untk Madrid. 

"Liverpool kini lebih baik ketimbang 2018 lalu. Mereka mempertahankan pemain terbaik dan mendatangkan pemain lain," kata Kroos, dilansir AS. 

"Thiago menetapkan permainan di lini tengah dan mereka memiliki pemain kuat di belakang. Saya pikir mereka adalah tim terbaik di Eropa musim ini," lanjut dia.

Untuk diketahui duel keduanya di final Liga Champions jadi kali kedua untuk 4 tahun terakhir. Pertemuan perdana terjadi 2018 lalu dan dimenangkan Madrid 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya