Blak-blakan Pelatih PSG Dukung Real Madrid Juara Liga Champions

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino blak-blakan soal tim mana yang akan ia dukung dalam final Liga Champions 2021/2022.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pochettino menyebut lebih menjagokan Real Madrid. Menariknya, Pochettino mengaku sudah sejak lama mengidolakan Real Madrid.

Bahkan, Pochettino sudah menyukai Real Madrid sejak ia bermain untuk Espanyol pada 1994. "Jelas bahwa hati saya jauh lebih putih daripada merah," kata Pochettino, dilansir Marca.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya menyukai Real Madrid sejak 1994, ketika saya tiba di kota Barcelona. Saya beruntung pelatih saya adalah Jose Antonio Camacho, yang menularkan cinta Real Madrid itu kepada saya," sambungnya.

Meski tak pernah memperkuat Madrid saat masih menjadi pemain dan tidak melatih Madrid, Pochettino mengaku preferensi emosionalnya jelas untuk Madrid.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Saya tidak pernah bisa, sebagai pemain dan pelatih, berada di Madrid, tetapi preferensi emosional saya jelas," tutur juru taktik asal Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, Pochettino gagal membawa PSG melaju ke final Liga Champions. Mereka terdepak di babak 16 besar setelah kalah agregat 2-3 dari Real Madrid.

Laga antara Madri kontra Lverpool merupakan pertemuan dua tim yang mempunyai tradisi kuat di Eropa.

Liverpool, yang mengoleksi enam trofi Liga Champions, bakal menantang Real Madrid yang sudah mengumpulkan 13 trofi Si Kuping Besar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya