Blak-blakan Pelatih PSG Dukung Real Madrid Juara Liga Champions

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino blak-blakan soal tim mana yang akan ia dukung dalam final Liga Champions 2021/2022.

Pochettino menyebut lebih menjagokan Real Madrid. Menariknya, Pochettino mengaku sudah sejak lama mengidolakan Real Madrid.

Bahkan, Pochettino sudah menyukai Real Madrid sejak ia bermain untuk Espanyol pada 1994. "Jelas bahwa hati saya jauh lebih putih daripada merah," kata Pochettino, dilansir Marca.

"Saya menyukai Real Madrid sejak 1994, ketika saya tiba di kota Barcelona. Saya beruntung pelatih saya adalah Jose Antonio Camacho, yang menularkan cinta Real Madrid itu kepada saya," sambungnya.

Meski tak pernah memperkuat Madrid saat masih menjadi pemain dan tidak melatih Madrid, Pochettino mengaku preferensi emosionalnya jelas untuk Madrid.

"Saya tidak pernah bisa, sebagai pemain dan pelatih, berada di Madrid, tetapi preferensi emosional saya jelas," tutur juru taktik asal Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, Pochettino gagal membawa PSG melaju ke final Liga Champions. Mereka terdepak di babak 16 besar setelah kalah agregat 2-3 dari Real Madrid.